Kamis, 08 Januari 2015

Kegiatan Diluar

Banyak kegiatan luar yang saya ikuti contohnya seperti :

  1.  Di bidang olahraga : Bulutangkis,voli,Sepak Bola,Renang.
  2.  Di bidang ke Agamaan : Saya Bergabung Dengan Majelis Sholawat AL BUSYRO.
Di bidang oalahraga  saya yang paling aktif adalah olahraga Bulutangkis karena saya suka sekali olahraga bulutangkis sejak kelas 6 sekolah dasar dan sampai sekarang saya masih tetap latihan rutin Bulutangkis. Jadwal latihan Bulutangkis saya pada hari :
- Senin jam 21.00 wib - 23.00 wib
- Rabu jam 20.00 wib - 24.00 wib
- Kamis jam 19.30 wib - 22.00 wib
- Sabtu jam 19.00 wib - 24.00 wib
- Minggu jam 20.00 wib - 22.00 wib

Dan saya pernah juga menjuarai kejuaraan Bulutangkis di tingkat Kabupaten, Waktu itu saya pernah juara 1,2, dan juara 3 bersama.

Di bidang ke Agamaan saya juga aktif  karena saya juga senang sekali mengumandangkan sholawat kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAw. Dan didalam majelis sholawat AL BUSYRO saya sebagai personil rebana / memainkan musik rebana, di situ saya memegang bass / jidor untuk memainkan musik rebana.
Jadwal majelis sholawat AL BUSYRO main setiap Jum'at malam dan itu sudah di pastikan buat rutinannya majelis AL BUSYRO.



0 komentar:

Posting Komentar